Menurut Raffi, hal ini karena Sus Rini kerap membuat konten bersama Rayyanza yang kini jadi idola banyak orang. Konten-konten tersebut membuat Sus Rini mendapatkan peningkatan viewers di media sosial, dibanding dirinya.

"Kalau dia bikin konten sama Rayyanza, sekalian di-affiliate. Sedangkan gue di lokasi syuting sendiri, nggak laku," jelas Raffi Ahmad.

Kendati tak membeberkan dengan detail, namun dapat dikatakan penghasilan Sus Rini dari affiliate fantastis. Sebab, dari penghasilannya di luar gaji yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pengasuh Rafathar ini bisa membelikan Rafathar dan Rayyanza berbagai barang hingga mainan baru.

penghasilan pengasuh raffi fantastis © YouTube

foto: YouTube/Kiky Saputri Official

"Sekarang tahu nggak, gue jadi seneng, kaya sepatu, mainan-mainan itu dibeliin terus sama sus sama Lala. Jadi 'ini buat adik dari affiliate'. Gue seneng juga, anak-anak gue kebagian rejeki," ucap Nagita.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini tak masalah terkait popularitas Mbak Lala dan Sus Rini kian melejit. Selama mereka tetap bertanggung jawab dan tak melalaikan pekerjaan utama. Sebab, menurut Gigi itu semua bagian dari jalan hidup dan rezeki mereka.

"Tapi ya itu udah rejekinya mereka lah. Jalannya udah kesitu. Selama nggak mengganggu pekerjaan ya yaudah," papar Gigi.

Senada dengan Gigi, Raffi juga tak mempermasalahkan hal itu. Ayah dua anak ini bahkan membeberkan penghasilan karyawannya yang lain di luar gaji utama. Disebutkan, jika asistennya, Merry mendapat penghasilan sebulan sebesar Rp 150 juta. Sementara Sensen, meraup penghasilan berkisar Rp 100 juta.

"Merry itu dulu pernah (dapat) Rp 150 juta sebulan. Sensen pernah dapat Rp 100 juta sebulan. Tapi naik turun, naik turun. Maksudnya, paling tingginya Merry pernah 150 juta," seloroh kakak ipar Jeje tersebut.

Raffi justru memuji para karyawannya yang bisa mendapatkan penghasilan lain di luar pekerjaan utama mereka. Sehingga, mereka bisa membeli rumah yang sudah lama diimpikan.

"Makanya, alhamdulillah Merry udah beli rumah, tapi kalau Merry rumahnya gue beliin. Sensen, tapi isi rumahnya gue yang isiin. Lala beli rumah," tandas Raffi.