Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad memang cukup sering menjadi sorotan. Bukan hanya dikenal sebagai keluarga tajir melintir dan memiliki banyak bisnis, keluarga presenter satu ini juga dikenal memiliki paras yang menawan. Paras Raffi Ahmad dan kedua adik kandungnya, yakni Nissya dan Syahnaz disebut-sebut menurun dari kedua orang tuanya yang juga memiliki paras rupawan.

Hal tersebut terbukti dari potret lawas Amy Qanita bersama ketiga buah hatinya yang ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Amy mengunggah potret lawasnya saat pemotretan bareng Raffi Ahmad, Nissya dan Syahnaz dalam balutan busana putih yang dipadukan celana jins.

Throw back with my kids,” tulis Amy Qanita singkat pada captionnya.

Unggahan tersebut pun sukses menarik perhatian warganet. Banyak yang salah fokus dengan paras ayu Amy Qanita yang tampak awet muda. Bahkan potret masa mudanya disebut cantik dan bak seumuran dengan ketiga anaknya.

"Sumpah cantik banget. Awet muda yaa. Rahasianya apa," komentar @ina0705ina.

"Wah mama Amy sepantaran anak-anaknya," tulis @titihopipah0101985.

Tak hanya di foto tersebut, potret lawas Amy Qanita yang lain juga jadi bukti, kalau mertua Nagita Slavina ini memang cantik sedari dulu. Penasaran kan seperti apa potret masa muda Amy Qanita? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (8/9).