Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Virzha. Tepat pada Minggu (28/4), Virzha telah mempersunting seorang wanita keturunan Arab bernama Sausan Sabrina. Pernikahannya pun berlangsung di salah satu hotel, Surabaya.

Pernikahan Virzha pun menyedot perhatian. Banyak yang terkejut dengan momen ini. Pasalnya selama ini banyak yang mengira bahwa Virzha masih melajang dan bahkan tidak tercium kabar akan menikah. Nggak heran bila para penggemarnya tak menyangka bila Virzha telah melepas masa lajangnya.

Meski begitu, banyak netizen yang ikut berbahagia dengan kabar pernikahannya. Tak hanya itu, momen pernikahan Virzha pun bikin merinding, pasalnya pada prosesi ijab penyanyi 33 tahun ini menggunakan bahasa Arab. Bahkan suara saat ijab pun begitu merdu hingga bikin warganet salah fokus.

"Suka yg begini, tanpa sensasi sana sini, tiba tiba nikah halal sah, didoakan langgeng awet bahagia selalu, aamiin," @Shinning, ucap salah satu netizen, dilansir brilio.net dari TikTok @ninimihairani.

"Ganteng banget suaranya waktu ucap qabulnya ," @biakpou

"Mana akad nikah nya pake bahasa arab lagi," @Ufusss

"Suaranya emang ganteng bgt, nggak cuma pas nyanyi ya," ucap netizen @anna icez, dilansir brilio.net dari akun TikTok @tikaka2, Senin (29/4)

"Akadnya pake bahasa Arab, kerennn," tulis @cataleaa

"MasyaAllah suara mas Virzha, kayak yang di film nabi2 itu," ucap yang lainnya @koterii

"Suaranya keren banget ya pas ijab kabul," @calystatasya.

Lantas seperti apa potret pernikahan Virzha ini? Berikut 9 momen pernikahan Virzha dengan wanita keturunan Arab, lansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4).