Brilio.net - Putri Isnari yang baru saja dipersunting sang kekasih, Abdul Azis pada Sabtu (20/4) lalu, hari ini menjalani prosesi ngunduh mantu. Setelah menggelar akad nikah dan resepsi, rangkaian pernikahan pedangdut yang akrab di sapa Putri DA ini sampai pada acara dari pihak mempelai pria.

Menikah dengan adat Bugis, Putri Isnari dan Abdul Azis memilih tema Bollywood untuk acara resepsinya yang pertama. Sementara di acara ngunduh mantu kali ini, perayaan pernikahan keduanya juga tak kalah berlangsung meriah.

Acara ngunduh mantu diselenggarakan oleh keluarga mempelai pria, sebagai tanda simbolis penerimaan mempelai wanita sebagai anggota baru dalam keluarganya. Acara ini berlangsung di Balikpapan, Kalimantan Timur yang merupakan kampung halaman Abdul Azis.

Dalam ngunduh mantu kali ini Putri DA tampil anggun dan cantik dengan balutan busana bak seorang princess. Ia mengenakan gaun putih lengkap dengan mahkota yang memikat. Sederet selebriti pun turut menghadiri acara ngunduh mantu ini. Para seleb tampil tak kalah menawan saat datang ke rangkaian acara pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis.

Seperti apa penampilan para seleb yang hadir? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/4), gaya 7 seleb menghadiri acara ngunduh mantu Putri Isnari dan Abdul Azis.

1. Nia Rose dan Ridwan Lida tampil dengan warna baju yang senada di acara ngunduh mantu Putri DA.

Gaya 7 seleb hadiri resepsi pernikahan © Instagram

foto: Instagram/@miranti.mardi