Brilio.net - Rian Ekky Pradipta atau lebih akrap disapa Rian D'Masiv dikenal sebagai salah satu penyanyi ikonik dengan lagu Cinta Ini Membunuhku dan Jangan Menyerah. Sebagian besar lagu ciptaannya hits dan dikenal masyarakat luas. Sampai saat ini, D'Masiv masih menjadi salah satu band pop yang eksis dan produktif berkarya.

Selain karyanya, gaya penampilan vokalis D'Masiv ini juga konsisten dan mudah diingat. Belum lama ini, Rian mengunggah potret masa kecilnya yang membuktikan konsistensi penampilannya, terutama dalam hal gaya rambut. Dalam unggahan itu penampilan Rian tampak begitu menggemaskan dengan gaya rambut berponi. Sontak saja unggahan Rian ini dibanjiri banyak komentar dari warganet.

"poni super konsisten," ujar akun @daffadhmss.

"Poni mangkok ," kata akun @andwi.suhasyanto.

"Ternyata gaya nya jg awet sampe skrg ," tulis akun @misgewan.

"britpop sejak muda," pungkas akun @_anug.

Seperti diketahui, sejak kemunculan pertamanya bersama band D'Masiv, Rian kerap tampil dengan gaya rambut berponi. Nah, kira-kira seperti apa ya penampilan Rian dari kecil hingga hingga sekarang? Berikut transformasi Rian D'Masiv yang dilansir brilio.net dari dari akun Instagram @ryanekkypradipta, Kamis (25/4).

1. Tampil imut dan menggemaskan, begini potret masa kecil Rian D'Masiv. Potret ini sempat diunggah Rian di tengah kesibukannya mempersiapkan album terbaru.

11 Transformasi Rian D'Masiv © 2024 brilio.net

2. Nah, kalau ini potret Rian ketika sudah menginjak remaja. Potret ini mungkin ketika Rian masih menempuh pendidikan di bangku SMP.

11 Transformasi Rian D'Masiv © 2024 brilio.net

3. Sejak debut musik pada 2003, Rian selalu tampil dengan gaya berponi.

11 Transformasi Rian D'Masiv © 2024 brilio.net