Brilio.net - Foto saat momen wisuda pun tentunya sangat bermakna. Kita bisa bernostalgia apa saja yang terjadi kala itu. Kita juga bisa mengingat kerja keras yang kita lakukan. Nggak salah, banyak yang menyimpannya sebagai kenang-kenangan di hari tua. Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air.

rian dmasiv dulu hidup susah © instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta

Tentu kamu akan takjub mengetahui bocah dengan foto memakai toga saat jalani wisuda santri ini merupakan musisi top. Tertulis di lokasi wisuda, jika ia pernah mengemban pendidikan sebagai santri di Yogyakarta pada 22 September 1996. Ya, bocah yang dimaksud adalah Rian D'masiv.

Sebelum berkiprah di Jakarta, Rian D'masiv menikmati masa kecilnya di Kaliurang, Yogyakarta. Saat SMA, ia memiliki ambisi sebagai musisi terkenal. Ia pun membentuk sebuah band bersama teman-temannya. Sayangnya, perjalanan Rian berkarier sebagai musisi tidaklah mudah.

Ia pernah merasakan susahnya hidup ngontrak. Di masa itu, pemilik nama Rian Ekky Pradipta ini juga tidak setiap saat bisa makan enak. Bahkan untuk menyantap ayam goreng saja, ia cuma punya kesempatan satu kali per bulan.

rian dmasiv dulu hidup susah © instagram

foto: Instagram/@rianekkypradipta