Brilio.net - Pacar Tamara Tyasmara, YA, ditangkap di kediamannya, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Jumat (9/2). Penangkapan itu sebagai kelanjutan temuan bukti di CCTV kolam renang yang mengungkap kasus tenggelamnya Dante, putra semata wayang Tamara dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas.

Di berbagai media sosial, video dari CCTV memperlihatkan Dante bukan tenggelam lantaran tak bisa berenang. Ia tenggelam karena sengaja ditenggelamkan oleh YA, yang menemaninya berenang. Atas temuan di CCTV itu, YA dikenakan pasal pembunuhan berencana.

Beredarnya video CCTV itu juga mendapatkan tanggapan dari Putra Siregar. Ia mengaku kaget melihat wajah Yudha Arfandi (YA), pacar Tamara Tyasmara yang terlibat dalam tewasnya Dante. Bukan tanpa alasan, rupanya YA adalah dalang yang membuat Putra Siregar dan temannya Rico Valentino di penjara pada 2022.

Putra Siregar buka tabiat pacar Tamara © Instagram

foto: Instagram/@putrasiregarr17

Menurut Putra, meski dia dan Rico yang divonis bersalah, faktanya mereka adalah korban pengeroyokan. Salah satu pengeroyok dia sebut adalah YA. Rico yang jadi korban pengeroyokan malah ditetapkan sebagai tersangka. Putra yang menolong Rico juga tak luput dari tuduhan pengeroyokan.