Brilio.net - Karier Nikita Willy di dunia seni peran tak diragukan lagi. Mendapat julukan 'Ratu Sinetron Indonesia' dengan bayaran termahal, membuat Nikita menapaki puncak kepopulerannya. Bersamaan dengan popularitasnya yang meroket, kehidupan Nikita pun tak lepas dari perhatian. Terlebih, usai ia menikah dengan Indra Priawan.

Seperti diketahui, sejak menikah, Nikita menanggalkan popularitas yang sudah ia raih di dunia hiburan. Ia memilih untuk mengurus buah hatinya, Issa Alexander Djokosoetono tanpa memakai jasa baby sitter. Lewat laman media sosialnya, Nikita kerap bagikan momen saat mengasuh sang buah hati.

Baru-baru ini, Nikita sukses curi perhatian saat melatih kesabaran sang anak dengan cara menyajikan snack kesukaan Issa. Terlihat, Issa diminta untuk tidak menyentuh snack sampai nanti Nikita Willy kembali menghampirinya.

Pesinetron itu pun memberikan instruksi tersebut kepada sang anak. Setelah Issa mengerti yang di maksud, Nikita pun bersembunyi sejenak.

"Ini ada snack, Issa boleh makan kalau ibu sudah balik ke sini lagi ya. Issa tunggu ibu, Issa apa?" kata Nikita Willy, melansir video TikTok-nya, Kamis (8/2).

nikita willy beri tes kesabaran pada anak © TikTok

foto: TikTok/@nikitawillyofficial

"Tunggu ibu, oke," sahut Issa.

"Wait here, sabar ya," kata Nikita Willy lagi.

Dari CCTV yang ada, tampak bocah 1 tahun itu celingukan mencari keberadaan ibunya. Ia tampak resah hingga berkali-kali melihat ke arah mangkuk berisi snack. Tapi rupanya, buah hati Nikita Willy ini tak dapat menahan kesabarannya.

nikita willy beri tes kesabaran pada anak © TikTok

foto: TikTok/@nikitawillyofficial