Brilio.net - Meski bukan datang dari kalangan entertainment, suami Nikita Willy, Indra Priawan lahir dari keluarga berada. Sudah bukan rahasia jika Indra Priawan merupakan pewaris ketiga perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia, Blue Bird.

Meski hidup dalam kondisi ekonomi kelas menengah ke atas, Indra Priawan dikenal sebagai sosok sederhana. Rupanya, kesederhanaan tersebut sudah ditanamkan keluarganya sejak kecil. Saat berbincang di laman YouTube-nya bersama sang istri, Indra menyebut jika ia tak pernah dibiasakan hidup bermewah-mewahan.

kisah indra dididik hidup sederhana © YouTube

foto: YouTube/Nikita Willy Official

"Dulu pas aku masih kecil, papaku itu salah satu orang yang kurang bisa enjoy apa yang dia punya. Jadi papa sama nenekku, walaupun mereka berkecukupan tapi mereka selalu hidup yang penting ada aja. Jadi nggak pernah melebihi apa yang harusnya mereka bisa lakukan," tutur Indra Priawan di YouTube Nikita Willy Official, dikutip brilio.net pada Sabtu (16/12).

Kesederhanaan tersebut bahkan membuat Indra merasa jika menaiki pesawat kelas bisnis adalah suatu kemewahan. Bukan pelit, kedua orang tuanya ingin mengajarkan Indra untuk belajar bahwa mendapatkan sesuatu tak bisa dilakukan secara instan.