"Jadi pas aku masih kecil, naik business class aja itu sesuatu yang mewah sekali, untuk boleh pesan room service aja itu sesuatu yang mewah sekali. Bukan pelit, tapi kalau bisa menghemat dengan sesuatu yang bisa tidak kita lakukan, kenapa harus lakukan itu," sambungnya.

Selain kesederhanaan, ayah Indra Priawan yang merupakan mantan polisi juga ingin mengajarkan anaknya untuk displin. Sehingga, ia mengungkapkan jika saat itu tak semua keinginannya langsung dikabulkan oleh kedua orang tuanya.

kisah indra dididik hidup sederhana © YouTube

foto: YouTube/Nikita Willy Official

"Jadi sebelum papaku sakit, hidup aku sederhana banget. Bisa beli apa yang aku mau tapi nggak semua yang aku mau terus ada di depan mata juga. Karena ayahku agak keras orangnya," terangnya.

Kondisi mulai berubah ketika ayahnya, Chandra Suharto Djokosoetono, mengalami penurunan kesehatan. Sejak itu, ayahnya ingin sang anak menikmati kehidupan. Indra pun bisa merasakan kemewahan hotel dan pesawat kelas bisnis.

"Setelah itu baru berubah. Jadi kalau pergi liburan bisa enak dikit, hotelnya jadi lebih bagus. Dulunya kalau dulu naik pesawat cuma orang tua aja yang duduk di bisnis, anaknya jadi udah mulai boleh duduk di bisnis," ungkap ayah Issa Xander Djokosoetono tersebut.

Prinsip menjalani gaya hidup sederhana ternyata sudah dilakukan secara turun temurun dari kakek dan nenek Indra. Tak salah, jika suami Nikita Willy mewarisi prinsip hidup keluarganya yakni tak pernah mengumbar kemewahan.

"Jadi nenekku sama kakekku juga orang yang sangat pekerja keras, dan hidupnya sederhana. Makanya itu jadi salah satu motto hidupnya mereka," tutupnya.