Brilio.net - Anak orang kaya kerap dilekatkan dengan berbagai stereotip, seperti manja, gengsian, hidup nyaman-nyaman saja, dan sebagainya. Padahal, semua orang baik kaya maupun kurang berada bisa saja memiliki sifat demikian. Sebuah sifat atau karakter tak bisa digeneralisasi pada satu kelompok

Toh, setiap orang tua pada dasarnya ingin merawat dan membesarkan anaknya sebaik mungkin. Karena orang kaya dan tajir melintir bak konglomerat punya sumber daya lebih, maka sewajarnya mereka pun merawat anaknya dengan cara "berlebih". Jadilah sang anak terkesan manja atau gengsian.

Bayi Issa tak gengsi naik motor © Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Kendatipun demikian, tak semua anak orang kaya bersifat demikian. Nyatanya, ada juga beberapa anak orang kaya yang justru berkarakter sebaliknya. Hal tersebut ditunjukkan oleh anak seorang selebriti tersohor baru-baru ini. Anak tersebut ialah Issa Xander Djokosoetono, balita laki-laki dari Nikita Willy.

Issa, begitu ia kerap disapa, baru-baru ini terlihat menaiki motor bebek, direkam dan diunggah Story akun Instagram bundanya, @nikitawillyofficial94. Dalam Instastory tersebut, Issa terlihat menaiki motor matic dibonceng di depan oleh seorang pria.

Bayi Issa tak gengsi naik motor © Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94