Brilio.net - Nikita Willy merupakan salah satu pesinetron Tanah Air yang telah terjun ke dunia hiburan sejak usia dini. Parasnya pertama kali muncul dalam serial Jin dan Jun. Bakat aktingnya yang mumpuni membuatnya dibanjiri tawaran untuk berperan dalam berbagai judul sinetron.

Selain memiliki karier yang moncer di dunia hiburan, Nikita Willy juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil classy dan elegan di berbagai kesempatan. Paras cantiknya yang memesona membuat aktris 29 tahun ini pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pesinetron, namun ia memilih untuk melabuhkan hatinya pada Indra Priawan.

Nikita dan Indra pun memutuskan menikah pada 2020. Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan publik lantaran digelar mewah, meski tak dihadiri banyak tamu lantaran pandemi Covid-19. Tak hanya itu, sosok suami Nikita yang merupakan keluarga konglomerat pun tak kalah disorot.

Dari pernikahannya, kini Nikita dan Indra telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono. Perannya sebagai istri sekaligus ibu membaut wanita kelahiran 1994 ini kini memilih untuk mengurangi aktivitas aktingnya demi fokus mengurus sang buah hati.