Meski begitu, Nikita Willy masih kerap tampil di berbagai kanal YouTube. Seperti baru-baru ini, Nikita terlihat tampil di kanal YouTube Denny Sumargo. Di momen tersebut, Nikita menceritakan perjalanan kariernya selama berkecimpung sebagai artis. Nikita mengaku berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja.

Ia pun iseng mencoba ikut casting berkat tawaran salah satu keluarganya yang berprofesi sebagai sutradara iklan. Akhirnya sejak usia delapan tahun, Nikita sudah mulai aktif muncul di layar kaca.

sikap sopan nikita willy tuai pujian warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@niki.indra

"Aku terlahir dari keluarga yang biasa-biasa aja. Om aku sutradara iklan. Pas umur 8 tahun aku coba ikut casting. pada saat aku casting, aku dapat meski nggak jadi main talent," ungkap Nikita, dilansir brilio.net dari YouTube Denny Sumargo, Minggu (1/7).

Setahun setelahnya, Nikita kembali menjajal casting sebagai pemain sinetron dan ia lolos. Momen tersebut menjadi titik awalnya terjun ke dunia akting.

"Akhirnya aku iklan terus sampai aku umur 9 tahun. Aku nggak sengaja antar kakak sepupu casting, tapi malah aku yang ditelepon dan aku yang dapat peran. Jadi mulai main sinetron dari umur 9 tahun," sambungnya.

Telah berkarier sejak dini, Nikita mengaku tak pernah mengetahui honor atau bayaran yang didapatkan karena semua dikelola oleh sang ibu yang merupakan managernya. Selain itu, ia juga mengaku tak ingin hitung-hitungan mengenai penghasilannya dengan sang ibu yang telah membantu pekerjaannya selama ini.

"Karena aku nggak ngerti aku dapat (honor) berapa. Aku nggak ngerti uangnya dapat berapa sampai pada saat aku menikah baru aku manage uang aku sendiri. Dari pertama terjun ke entertainment itu yang mengelola mamaku. Dan buat apa aku harus hitung-hitungan sama mamaku karena that's my mom," beber Nikita.

sikap sopan nikita willy tuai pujian warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@siapasajapo

Di akhir obrolannya dengan Denny Sumargo, Nikita Willy pun mengajak Baby Issa untuk tampil di depan kamera. Istri Indra Priawan tampak menggendong Issa melewati sisi atas meja.

"Sorry ya di atas meja," ucapnya.

Bukannya fokus pada kelucuan Baby Issa, warganet justru menyoroti sikap sederhana Nikita Willy yang menyampaikan permintaan maaf pada tuan murah karena menggendong sang anak di atas meja. Sikap sopan Nikita Willy pun mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Banyak warganet yang menyebut Nikita Willy sebagai salah satu selebriti yang memiliki sopan santun serta selalu bergaya anggun dan elegan.

"Salah fokus sama kata-katanya. Simpel sih tapi itu menunjukkan attitude-nya," komentar @rhezafatmawati25.

"Sopan santun ya ampun paket komplit kak nik," tulis @aryantiyanti818.

"Attitude nya keren Nikita Willy," kata @iamroys_.

"Gaya bicara dan gerakannya elegan sekali," tulis @mrs.ylz.

"Nikita good attitude banget ya," komentar @greenallesky.

 

@siapasajapo Baby Issa datang di podcast Denni Sumargo #podcasdennysumargo #nikitawilly #babyissa suara asli - Kertas hitam