Brilio.net - Nikita Willy sebagai ratu sinetron pasti sudah tidak asing lagi saat didengar. Selain kemampuan aktingnya, kehidupan pribadinya kerap mencuri perhatian netizen. Terlebih usai menikah dan melahirkan, wanita 28 tahun ini memilih untuk fokus mengurus bayinya, Issa Alexander Djokosoetono.

Ia dan suaminya, Indra Priawan Djokosoetono memilih untuk tak memakai tak memakai jasa baby sitter dalam mengasuh sang putra. Keduanya nampak memiliki pola asuh tersendiri, dan kerap dipuji akan ketelatenannya terutama Nikita Willy.

Nikita Willy sering membuat salah fokus lantaran tetap bisa tampil ayu meskipun rutinitasnya tak jauh dari mengasuh Issa. Namun terkadang ia juga menyempatkan waktu untuk melakukan pemotretan, setelahnya ia pun kembali fokus mengurus Issa.

Seperti yang baru-baru ini tersorot, usai pemotretan Nikita nampak langsung memandikan sang buah hati, bahkan ia juga masih terpoles makeup sisa pemotretan, hal itu diunggah lewat stories Instagram pribadi. Dalam video itu Netizen dibuat gagal fokus oleh gelas plastik yang digunakan untuk mengguyur Issa.

"Jam 6 sore menyelesaikan pemotretan saya dan melanjutkan pekerjaan lain karena anak laki-laki saya ada di rumah" Tulisanya

Walau bergelimang harta, Nikita Willy tetap tampil sederhana. Berikut brilio.net rangkum momen Nikita Willy mandikan sang anak menggunakan gelas plastik pada Kamis (22/6), dari berbagai sumber.