Brilio.net - Momen bahagia tengah dirasakan pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Momen ini berkaitan dengan bertambahnya usia sang anak yang pertama. Tak terasa sudah satu tahun Nikita dan Indra menjadi orang tua bagi Issa Xander Djokosoetono.

Untuk memperingati hari lahir sang anak, Nikita menyiapkan pesta untuk Issa. Bukan pesta mewah seperti artis-artis lainnya, Nikita justru membuat perayaan sederhana untuk sang buah hati pada Jumat (7/4) pagi.

Aktris 'Putri Yang Ditukar' ini menyiapkan segala dekorasi dan kue ulang tahun Issa sendiri. Nikita pun mengunggah momennya saat merayakan ulang tahun sang anak di Instagram pribadinya. Ia menuliskan pesan manis untuk anak dan suaminya.

"Bangun tidur ibu dan Issa buat kue ulang tahun kecil tanpa gula dan pakai tepung yummy bites supaya Issa bisa makan kue nya. Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)! Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," tulis Nikita, dikutip brilio.net pada Jumat (7/4).

Berikut momen Momen perayaan ultah Baby Issa digelar tanpa pesta dihimpun brilio.net dari Instagram @nikitawillyofficial94, Jumat (7/4).

1. Baby Issa saat ini genap berusia 1 tahun. Nikita pun merayakan ulang tahun sang anak dengan perayaan yang sangat sederhana.

ulang tahun Baby Issa dirayakan sederhana © Instagram/@nikitawillyofficial94