Brilio.net - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sedang menjalani masa-masa bahagianya sebagai orang tua baru. Mereka kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra semata wayangnya, Issa Xander Djokosoetono di media sosial masing-masing.

Sejak melahirkan anak pertama pada April 2022 di Amerika Serikat, keluarga kecil Nikita Willy tak lepas dari perhatian. Selain karena putuskan menetap di Negeri Paman Sam sampai lahiran, keputusan Nikita Willy melahirkan secara normal juga banjir pujian dari publik.

Kini, saat usia sang buah hati sudah menginjak sembilan bulan, pola parenting pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini pun banyak disoroti. Pasalnya, pasangan ini sudah membiasakan sang putra untuk tidur dan makan sendiri. Seperti diketahui, pola asuh tersebut belum banyak dilakukan oleh para orang tua di Indonesia.

Meski begitu, parenting yang diterapkan Nikita Willy justru banjir pujian warganet, lho. Penasaran seperti apa gaya parenting Nikita Willy? Simak ulasan tentang gaya parenting Nikita Willy dan Indra Priawan yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/1).