Brilio.net - Parenting membentuk kepribadian dan kecerdasan anak. Untuk itu, penting bagi orang tua memahami bagaimana anak tumbuh dan berkembang. Pasalnya, setiap anak memiliki keunikannya sendiri dalam masa-masa pertumbuhan.

Apalagi pada masa-masa seperti itu, anak-anak sedang gemar bereksperimen. Tak jarang mereka berkreasi dengan barang-barang sekitarnya. Mereka menggunakan apapun untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Seperti halnya sosok anak laki-laki yang tampak cukup aktif ini. Keaktifan anak ini membuat pemilik akun TikTok @feni_fang merasa agak kesal. Bagaimana tidak? Keaktifan sang anak membuat rumahnya penuh dengan barang-barang sehingga selalu berantakan.

"Gimana nggak kesel? Rumah selalu berantakan kardus, kabel botol, selang berserakan, lem nempel-nempel ke lantai," ungkapnya, dikutip brilio.net, Sabtu (10/9).

Namun, rupanya itu hanya ungkapan canda saja. Pasalnya, ia tidak masalah jika sang anak membuat rumah tampak berantakan dengan barang-barang miliknya. Ia justru bangga karena rasa penasaran dan keaktifan sang anak menghasilkan kreativitas tinggi.

"Eh tapi anaknya bikin lampu," tulisnya.

parenting berantakin rumah anak kreatif © Instagram/@feni_fang

foto: TikTok/@feni_fang