Brilio.net - Nikita Willy kembali menjadi sorotan, kali ini aksi GTM (Gerakan Tutup Mulut) sang putra yang menjadi pemicu.
Diketahui sejak kepergian keluarga kecil itu ke Jepang,  Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Issa itu mulai ogah makan dan hanya mau mengunyah biskuit kesukaannya saja. Nikita yang merasa khawatir segera bertindak cepat dengan menyewa tenaga ahli, feeding  spesialis.

Melalui akun media sosialnya, Nikita pun membagikan perkembangan baby Issa setelah dia menyewa seorang feeding specialist. Dalam video pendek, terlihat perkembangan positif dimana baby Issa sudah mau membuka mulut, memakan apa yang ada di hadapannya walau sedikit diacak-acak.

Kemajuan ini tentu membuat Nikita tersenyum senang, wanita cantik mantan jawara sinetron itu menulis "Reset Week day 3. Getting soooo much better," sebagai caption dari video perkembangan sang buah hati.

Namun tahukah bahwa selain kegesitan Nikita menyewa feeding specialis, Nikita juga memiliki gaya parenting lain yang membuat publik terpukau sekaligus menentang cara ibu satu anak ini mengasuh putranya. Berikut ulasan lengkapnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber Rabu (17/5).