Brilio.net - Bukan hanya kartun, sinetron anak-anak pernah populer pada awal 2000-an. Sebut saja Bidadari, Anak Ajaib, Hari Potret, Saras 008, dan masih banyak lainnya. Sinetron tersebut diperankan oleh para artis cilik yang berbakat dalam akting.

Bahkan sejumlah artis cilik ada yang masih berkarier di dunia hiburan. Seperti Joshua Suherman, Rachel Amanda Aurora, Nikita Willy, dan sejumlah nama besar lainnya. Hingga kini, mereka kerap lalu lalang di layar lebar hingga layar kaca Tanah Air.

Namun, beberapa artis cilik memilih untuk tak lagi meneruskan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Seperti aktris cilik di sinetron Bulan dan Bintang yang jadi lawan main Nikita Willy berikut ini. Sinetron itu dimainkan oleh Nikita Willy bersama aktris cilik berbakat bernama Rimarsha.

nasib rimarsha lawan main nikita willy © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment

Rimarsha dikenal lewat perannya sebagai Bulan di sinetron Bulan dan Bintang. Rimarsha merupakan gadis tomboy di sekolah. Sifatnya berbanding terbalik dengan Bintang yang diperankan Nikita Willy.

Awalnya mereka bermusuhan, tetapi lama-lama mereka bersahabat. Hubungan persahabatan mereka mengalami intrik karena kedua orang tua mereka saling jatuh cinta.