Bulan dan Bintang rilis pertama kali pada 7 Oktober 2003 dan tamat pada 21 September 2004. Namun, sinetron tersebut diketahui menjadi sinetron pertama sekaligus terakhir Rimarsha Nugrafitra.

nasib rimarsha lawan main nikita willy © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Rimarsha diketahui tak lagi membintangi sinetron maupun film. Ia juga cukup lama menghilang dari publik. Ia pun memilih untuk menekuni pendidikannya. Meski begitu, sosok Rimarsha masih dikenang hingga sekarang lewat peran apiknya sebagai Bulan.

nasib rimarsha lawan main nikita willy © berbagai sumber

foto: Instagram/@rimarsha.d

Mantan aktris cilik ini menikah dengan seorang pria bernama Dinny Dewa pada 8 Agustus 2016 silam. Sosok suami Rimarsha ini merupakan seorang pilot. Penampilan Rimarsha saat ini juga sudah berbeda dengan memilih memakai hijab.

nasib rimarsha lawan main nikita willy © berbagai sumber

foto: istimewa

Berbeda dari Nikita Willy yang eksis sebagai artis hingga kini. Rimarsha memilih menjalani profesinya sebagai dokter. Sama seperti Nikita Willy, saat ini ia juga tengah mengurus keluarganya sekaligus bekerja.

Rimarsha sekarang bekerja sebagai Dokter Gigi Umum. Ia diketahui menamatkan pendidikan Kedokteran Gigi dan Mulut di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Kabarnya kini ia menjalani praktik di sebuah klinik, di Pamulang, Tangerang Selatan.