Brilio.net - Menikah bisa jadi hal yang diinginkan setiap orang dewasa. Saat ada teman, kerabat, saudara, atau sahabat dekat yang menikah, kamu tentu berusaha akan hadir dan memeriahkan momen kebahagiaan mereka. Namun, apa jadinya jika hari pernikahanmu dan sahabat dekatmu jatuh pada hari, tanggal, dan waktu yang sama?

Pengantin kondangan pakai matic Berbagai sumber

foto: TikTok/@sahaweah

Dalam video berikut ini, tampak sepasang pengantin yang masih berpakaian pengantin hendak pergi dengan sepeda motor. Video ini diunggah akun TikTok @sahaweah beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, terlihat pengantin baru ini akan pergi menghadiri acara pernikahan sahabatnya. Karena menikah di hari yang sama, sepasang pengantin tersebut berencana berangkat kondangan ke acara resepsi pernikahan sahabat di tengah diri mereka sendiri juga menjalani acara resepsi.

Pengantin kondangan pakai matic Berbagai sumber

foto: TikTok/@sahaweah

Di awal video, terlihat sepasang pengantin yang masih berpakaian pengantin lengkap mengendarai sepeda motor matic. Usut punya usut, mereka akan menghadiri pernikahan sahabatnya yang dilaksanakan pada hari dan tanggal yang sama. Mereka akan menghadiri acara pernikahan sahabat setelah acara resepsi di rumah mereka selesai.