Brilio.net - Sejak memutuskan berpisah dengan Stefan William pada 2021, kini Celine Evangelista menjadi single mother untuk keempat buah hatinya. Aktris sekaligus presenter 31 tahun ini pun harus membagi waktu antara pekerjaan di dunia hiburan dan mengurus anak-anaknya.

Baru-baru ini, Celine membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi anaknya. Aktris kelahiran Italia ini mengungkapkan jika kondisi putra bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel tengah menurun. Dia pun langsung membawa buah hatinya untuk dirawat ke rumah sakit.

Melansir dari akun TikTok Celine, tampak ibu empat anak ini terlihat menenangkan dan mencoba menghibur putranya, yang tengah rewel kesakitan karena akan diinfus. Namun, di momen itu tak tampak kehadiran Stefan William untuk menjenguk buah hatinya. Momen Celine merawat putra bungsunya yang sakit tanpa kehadiran Stefan pun membuat warganet haru. Tak sedikit dari mereka yang memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan anak Celine.

"ka Celine ibu kuat, ibu hebat, semangat ka Celine," tutur @salwasalsabila461

"Celine bener2 wanita kuat, sabar, hebat smg kebaikan dan kebahagiaan sllu menemanimu_smg anaknya lekas sehat," tambah @kanzaaprilaazzahra

"wonder woman sesungguhnya..sehat terus ka @celineevangelista TUHAN memberkati koa cepat sembuh," ungkap @nn_mey

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (5/7), momen Celine Evangelista rawat anak di rumah sakit tanpa kehadiran Stefan William.