Brilio.net - Celine Evangelista, aktris blasteran Indonesia-Italia ini memang tak pernah lepas dari perhatian netizen. Kehidupan pribadinya selalu menarik perhatian publik. Tak hanya itu, penampilannya di berbagai kesempatan ikut menjadi sorotan.

Ia kerap menuai pujian dari warganet karena memiliki kecantikan yang natural dan tidak dibuat-buat. Perempuan 31 tahun itu juga memiliki rahang tegas dengan dagu lancip yang kian menunjang kecantikannya.

Meskipun sudah memiliki 4 orang anak, tak menghalangi Celine Evangelista untuk tetap tampil modis. Gaya busananya selalu terlihat fashionable dan juga seksi. Seperti penampilan terbarunya yang tampak dari hasil photoshoot fotografer Rio Motret ke Instagram pada Rabu (28/6).

Dalam foto tersebut, Celine tampil glamor dengan kostum cokelat beraksen emas. Celine dibantu oleh fashion stylist Doley Tobing untuk outfit yang dikenakannya.

Celine Evangelista saat pemotretan © Instagram

foto: Instagram/@riomotret

Kemudian untuk menyeimbangkan penampilan glamor Celine, gaya rambut sang artis juga ikut dibuat megah. Oleh hairstylist Elly Sitompul, rambut panjang Celine ditambah dengan extension panjang dengan warna yang serasi. Rambut Celine tergerai panjang dengan detail curly dari bagian poni.

Tak berhenti disitu saja, Celine juga tampil maksimal dengan makeup bold dari Make Up Artist Rama Jee. Celine memakai gaya makeup yang lebih bold, dengan smokey eyes dan lipstik nude.