Brilio.net - Stefan William dikenal sebagai salah satu aktor yang telah banyak membintangi judul sinetron dan film. Parasnya pertama kali muncul dalam serial berjudul Dongeng yang tayang pada 2007. Namanya kian melejit saat Stefan membintangi serial Arti Sahabat dan beradu peran dengan Yuki Kato.

Tak hanya itu, kariernya di dunia hiburan juga semakin melonjak saat dia berperan sebagai Boy di serial Anak Jalanan. Sebagai seorang aktor, hubungan asmara Stefan William pun tak luput dari sorotan. Termasuk hubungan asmaranya dengan Natasha Wilona. Namun sayang, hubungan keduanya kandas.

Setahun setelah hubungannya berakhir, Stefan pun memutuskan untuk menikah dengan Celine Evangelista. Dari pernikahan tersebut, Stefan dan Celine dikaruniai dua orang anak. Namun, lagi-lagi Stefan gagal mempertahankan pernikahannya.

Dia dan Celine memutuskan untuk pisah dan telah resmi bercerai pada 2021. Kini, Natasha Wilona dan Celine Evangelista pun sama-sama dikenal sebagai eks Stefan William. Keduanya juga kini sama-sama masih eksis di dunia hiburan.

Sebagai seorang selebriti, Natasha Wilona dan Celine Evangelista sama-sama dituntut untuk tampil menawan di depan kamera. Lantas seperti apa penampilan keduanya saat mengenakan makeup? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/6).