Brilio.net - Jika mendengar kata selebriti, pasti yang terbesit dipikiran yakni kehidupan glamor. Yap, kebanyakan dari mereka biasanya hidup bermewah-mewahan, yang pada akhirnya menjadi ciri khas melekat pada diri seorang selebriti. Namun, hal ini tak terlepas dari hasil kerja keras yang serba menguras tenaga dan air mata.

Bukan lahir dari keluarga tajir, tak sedikit para seleb yang mengawali kariernya dari nol. Mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat, ikut berbagai casting, hingga ada yang memulai dari penonton bayaran. Dengan perjuangan tersebut, mereka pun mampu meraih pundi-pundi rupiah untuk mengubah kehidupannya.

Kini hidup serba mewah dengan hunian megah, siapa yang menyangka jika dulunya para seleb ini tinggal di hunian sederhana yang jauh dari kata mewah. Ada yang tinggal di rumah berdinding kayu, bahkan ada yang menghuni rumah pinggir kali.

Nah, bagaimana potretnya? Yuk, simak rangkuam brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (22/4), potret rumah masa kecil artis cantik yang jauh dari kata mewah.