Brilio.net - Aktris dan model Natasha Wilona bersama talent company besutan FAS (Famous Allstars) bersama EMTEK, 1ID Entertainment berkolaborasi meluncurkan multi-platform media baru, iWIL Network. Platform media digital anak muda ini hadir di YouTube, TikTok, Instagram dan berbagai media sosial lainnya. Episode perdana iWIL Network sudah tayang di YouTube channel iWIL Network sejak 23 Maret 2023 lalu.

Platform ini hadir untuk memberi hiburan, inspirasi, dan edukasi melalui bermacam konten yang sangat variatif dan kreatif. iWIL Network hadir di tengah jarangnya media hiburan yang ditujukan untuk anak Muda Indonesia.

Natasha Wilona luncurkan iWil © 2023 brilio.net

“Saya merasa, saat ini tidak ada media entertainment yang betul-betul dibuat untuk GenZ, dan oleh GenZ. Ironisnya, GenZ adalah generasi yang paling aktif dalam konsumsi konten digital,” tutur Natasha.

Kolaborasi 1ID Entertainment  dan Natasha lahir bukan tanpa alasan. Di satu sisi, 1ID Entertainment memiliki misi membangun ekosistem industri talent yang utuh, melalui inovasi dan kolaborasi untuk memperkuat posisi industri talent Indonesia di pasar global.

Natasha Wilona luncurkan iWil © 2023 brilio.net

Kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen 1ID Entertainment untuk membawa sosok atau talent Indonesia ke level yang lebih tinggi lagi. Di sisi lain, Natasha dianggap sebagai sosok yang sangat unik dan tepat dalam hal ini.

“Kami berharap, bersama iWIL Network, sosok anak muda inspiratif seperti Wilo, bisa menjangkau lebih banyak lagi anak muda Indonesia dan mendapat pengakuan secara internasional juga” tutur Aoura L Chandra, co-founder dan CEO 1ID Entertainment. 

Natasha Wilona luncurkan iWil © 2023 brilio.net

Hadir dengan pendekatan yang unik, iWIL Network meluncurkan berbagai macam konten dan menghadirkan banyak bintang tamu yang menghibur. Mulai dari Verrell Bramasta, Ria Ricis, Aliando Syarief, Felicya Angelista, Caesar Hito, hingga Merry Riana dan Najwa Shihab.

Selain itu, Natasha juga mengajak sosok-sosok “rising star” sebagai co-host seperti Fadlan Halao,Cece Nyatah, Rian Budi Santoso, Akina dan Kevin Leonardo, Elina Joerge, Fahira Almira, Slam Wiyono dan masih banyak lagi. Para narasumber ini akan hadir di berbagai rubrik seperti iWIL Spill the Tea, iWIL Challenge You, iWIL Keep It Real, iWIL Glam You Up, iWIL Get in Shape & beberapa rubrik lainnya.

Natasha Wilona luncurkan iWil © 2023 brilio.net

iWIL Network, bakal menciptakan konten yang menghibur, out of the box dan relevan untuk anak muda Indonesia. Ke depan, iWIL Network juga akan berkolaborasi dengan para Talent Internasional.

Episode perdana iWill