Brilio.net - Sosok Natasha Wilona kembali menjadi perhatian warganet. Baru-baru ini, beredar video rumah gubuk yang sempat ditinggalinya bersama ibu dan saudaranya. Aktris berusia 24 tahun ini pernah menceritakan hidupnya yang susah hingga harus menyewa rumah kayu yang sangat sederhana.

Penampakan rumah gubuk yang ditinggali Natasha Wilona bersama keluarganya ini direkam seorang penggemar. Pemilik akun TikTok @mihing15mihing ini mengunjungi rumah yang pernah dihuni Natasha Wilona tersebut. Dalam video tersebut, dia terlihat hanya menampakkan bagian fasad rumah.

rumah natasha wilona di banjarmasin © berbagai sumber

rumah natasha wilona di banjarmasin
TikTok/@mihing15mihing

"Natasha Wilona sejak kecil merintis karier dari nol. Pernah hidup miskin sampai dia sekarang jadi artis yang terkenal," ujarnya, dikutip brilio.net pada Senin (27/3).

Rumah tersebut tampak sangat sederhana. Dindingnya hanya terbuat dari papan kayu. Jika dilihat sekilas, rumah tersebut sudah tampak rapuh. Pintu hingga jendelanya pun terlihat sangat sederhana. Demikian pula dengan pagarnya yang juga hanya terbuat dari kayu.

Rumah itu diketahui berada di Jalan Rantauan Timur II, Kelurahan Pekauman, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Hunian itu pernah ditinggali Natasha Wilona saat pindah dari Jakarta ke Kalimantan.

Meski demikian ternyata rumah itu bukan milik Natasha Wilona. Dilansir dari berbagai sumber, Natasha dan keluarga menyewa rumah itu saat masih TK. Sejak dulu, rumah itu tidak memiliki perubahan atau renovasi.

rumah natasha wilona di banjarmasin © berbagai sumber

rumah natasha wilona di banjarmasin
TikTok/@mihing15mihing

Dalam kanal YouTube iWil Network, ibunda Natasha, Theresia, menceritakan kehidupan keluarga mereka saat pindah. Di situ, Theresia mengaku kondisi ekonomi tengah sangat sulit sehingga mereka saat pindah ke Kalimantan.

"Yang aku inget adalah kita tinggal di rumah yang terbuat dari kayu, lantainya bolong-bolong, dan juga suka banyak curut malam-malam," kata Natasha Wilona dilansir dari iWill Network, Senin (27/3).