Brilio.net - Nama Natasha Wilona sudah tak asing lagi bagi penggemar sinetron Tanah Air. Namanya dikenal sebagai salah satu aktris yang populer di kalangan anak muda. Kariernya melejit setelah membintangi Anak Jalanan bersama Stefan William pada 2015 lalu.

Sejak saat itu, mantan kekasih Verrell Bramasta ini kerap dipercaya untuk menjadi bintang utama di berbagai judul sinetron, film dan web series. Nggak jarang akting apiknya membuat sinetron yang dibintanginya meraih rating tinggi.

Nggak hanya di dunia akting, Natasha Wilona juga melebarkan sayapnya sebagai YouTuber. Dengan 6 juta subcriber lebih, kanal YouTube seleb berdarah Tionghoa tersebut tentu menambah pundi-pundi kekayaannya. Dilansir dari berbagai sumber, per 2021 Natasha Wilona sudah tercatat memiliki kekayaan sebanyak Rp 44 miliar dari pendapatan iklan YouTube-nya.

Bahkan, kabarnya aset dari sejumlah bisnis bisa mencapai lebih dari itu. Aktris berusia 24 tahun ini juga diketahui memiliki sejumlah lini bisnis. Berikut brilio.net himpun bisnis yang ditekuni Natasha Wilona dari berbagai sumber pada Sabtu (20/5).