Brilio.net - Nama Irwansyah tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Irwansyah mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dan pemain film atau sinetron. Namanya melambung pasca ia membintangi film Heart dan beradu akting dengan Acha Septriasa.

Karier Irwansyah dalam dunia akting juga sudah tak diragukan lagi. Sebelum bernyanyi dan berakting, Irwansyah sempat menjadi model di sampul majalah. Terakhir kalinya pada tahun 2021, Irwansyah membintangi film bertajuk Persepsi. Tak hanya itu, suami Zaskia Sungkar ini juga terakhir kali menjadi bintang sinetron pada 2019.

Sempat beredar isu jika Irwansyah memilih untuk tidak syuting karena menghindari hubungan dengan perempuan lain. Hal itu juga yang menjadikan pria kelahiran 6 Maret 1985 tak lagi bermain sinetron. Terlepas dari itu, ternyata Irwansyah kini menekuni bisnis yang mentereng, hal ini ia sampaikan dalam Instagram pribadinya.

Irwansyah bersama dengan istrinya, Zaskia Sungkar memilih untuk jadi pengusaha. Selain itu, ternyata pemain film Heart ini juga punya bisnis desain interior. Salah satu karyanya yang paling unggul adalah mendesain RANS building.

"Bismillah RANS building," tulisnya dalam keterangan, dikutip brilio.net dari Instagram @irwansyah_15 pada Selasa (20/12).

Irwansyah punya bisnis mentereng © 2022 Instagram

foto: Instagram/@irwansyah_15

Tak hanya itu saja, Irwansyah juga menunjukkan desain yang sudah dibuatnya. Selain itu, ia juga menjelaskan konsep hingga detail makna yang diusung dalam desainnya untuk RANS building. Irwansyah memilih konsep Resurrection dengan gaya perpaduan vintage dan futuristic.

"Konsep : Resurrection Langgam : Vintage x Futuristic
Narasi : Indonesia adalah negara tropis dimana Tangerang adalah salah satu wilayahnya yang memiliki Warm yet Rainy Climate," tulis Irwansyah.