Seolah tak ingin mengecewakan, Irwansyah juga terlihat sangat detail terhadap konsep dan tujuan dari desain tersebut. Hal ini tentunya dilakukan bukan tanpa alasan, pria 37 tahun ini ingin menunjukkan karyanya semaksimal mungkin.

"Kami Mengeksplorasi kembali ekspresi bata sebagai salah satu material tertua di muka bumi untuk wilayah hangat. Tujuan desain tersebut agar Bata kembali populer dan meningkatkan kelasnya dengan permainan pencahayaan dan ketegangan yang tercipta dari Engineering," lanjutnya.

Irwansyah punya bisnis mentereng © 2022 Instagram

foto: Instagram/@irwansyah_15

Awalnya kantor milik Rans Entertainment ini merupakan sebuah bangunan lama yang hendak direnovasi. Maka dari itu, tak tanggung-tanggung Raffi Ahmad mempercayai sahabatnya, Irwansyah untuk mendesain gedung barunya itu.

"Menghidupkan kembali bangunan yang terbengkalai menggunakan bentuk lengkung bata yang menerus untuk menciptakan nuansa collosal dan grande sebagai representasi karakter Rans Group yang visioner dan optimistis dengan tetap menjaga value dan mengingat setiap elemen sejarah yang mendukung hingga saat ini dan kedepannya, " sebutnya. 

Irwansyah punya bisnis mentereng © 2022 Instagram

foto: Instagram/@irwansyah_15

Melihat desain Irwansyah, banyak netizen yang kemudian memujinya karena hasilnya sangat bagus. Tak hanya itu, netizen yang kini mengetahui Irwansyah memiliki profesi baru selain berakting, tak sedikit yang menyuruh Irwansyah untuk membuka lowongan pekerjaan.

"Keren Irwansyah skrg jadi arsitek, istri jg JD desainer ," tulis akun @yunitaaspriyanti.

"keren bgt yang rancang om irwann," tulis @onetwoseventhree1.

"Keren,,Bismillah semoga lancar semuanya dan berkah.Aamiin," komentar akun @ashaaprilla14.

"Ditunggu lokernyaa..," komentar akun @one.zone.

"Klo buka loker ka pliss mau buat suami saya," tulis akun @yoelianti088.

"Info lowongan pekerjaan, jadi apa aja manut. ," tulis akun @tedja_admaja.