Brilio.net - Menjadi seorang selebriti itu tidak mudah, lho. Apalagi jika kamu harus memulai kariermu dari nol. Tak sedikit dari para selebriti harus bekerja sejak remaja untuk menjadi artis.


Untuk dapat meraih cita-cita sebagai selebriti, artis cilik maupun remaja akan mengorbankan waktu mereka. Entah masa sekolah maupun masa kecil mereka. Padahal itu bukanlah hal yang mudah. Seperti yang pernah dilakoni oleh sosok artis berikut ini.

Celine Evangelista putus sekolah saat SMP © Instagram/@celine_evangelista

foto: Instagram/@celine_evangelista

Sosok balita ini saat remaja dikenal sebagai salah satu artis populer. Namanya kini dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air. Bocah ini memulai kariernya di usia remaja, lho.

Saat itu, ia mengikuti kompetisi pemilihan Model Kawanku 2006. Ia mulai memasuki dunia akting sejak usia 14 tahun. Sejak itu, namanya masih tetap bersinar di layar kaca Tanah Air.

Celine Evangelista putus sekolah saat SMP © Instagram/@celine_evangelista

foto: Instagram/@celine_evangelista

Siapa lagi jika bukan Celine Evangelista. Dilansir dari berbagai sumber, Celine mengaku tidak pernah menikmati bangku SMA saat remaja. Aktris bernama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci ini terpaksa putus sekolah saat SMP.