Dirinya mengaku jika ia putus sekolah sejak kelas 2 SMP lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Ia kerap bolos lantaran jadwal syuting yang begitu padat.

Dihadapkan pada dua pilihan yang berat, antara sekolah atau syuting, Celine pun memilih keluar dari sekolah. Ia berharap keputusannya itu dapat membantu adik-adiknya untuk sekolah dan membantu orang tuanya.

Celine Evangelista putus sekolah saat SMP © Instagram/@celine_evangelista

foto: Instagram/@celine_evangelista

Celine harus bekerja demi membantu perekonomian keluarganya. Artis yang kini berusia 31 tahun ini mengakui jika kondisi keluarganya saat itu sedang terpuruk karena masalah keluarga. Sehingga ia harus membantu perekonomian keluarganya.

Celine diketahui membintangi film Bangku Kosong pada usia 14 tahun pada 2006 lalu. Sejak saat itu, namanya menjadi tenar, ia lebih dikenal lewat berbagai sinetron seperti 'Pengantin Remaja', 'Cinta Bunga', 'Putri yang Ditukar', dan masih banyak sinetron lainnya.

Celine Evangelista putus sekolah saat SMP © Instagram/@celine_evangelista

foto: Instagram/@celine_evangelista

Saat ini, Celine tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai host acara dibandingkan syuting sinetron. Kesibukannya juga bertambah dengan kehadiran empat anak dari dua pernikahannya yang terdahulu. Meski menjadi single mom dengan empat anak, hal itu tidak membuat Celine menyerah.

Artis yang lahir pada 2 April 1992 ini justru mandiri dan mampu membiayai keempat anaknya. Untuk biaya pendidikan anak-anaknya saja, ia menghabiskan ratusan juta rupiah. Celine kini menjadi artis sukses dan berhasil membangun hunian mewah untuk keluarganya yang senilai Rp 50 miliar.