Brilio.net - Sebagai seorang public figure, Celine Evangelista tentunya selalu menjaga penampilan. Karena itulah, Celine nggak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan head to toe, terutama daerah wajahnya.

Selain perawatan, makeup juga menjadi senjata ampuh untuk mempercantik wajah. Begitupun yang dilakukan Celine untuk tampil sempurna di depan layar kaca. Dengan kelihaian Makeup Artist, ibu empat anak ini sukses memukau publik dengan paras dan penampilannya.

Seperti baru-baru ini, penampilan Celine menjadi sorotan publik usai didandani dengan memakai salah satu baju tradisional. Momen ini terungkap dari postingan seorang MUA @loritayoung_mua. MUA tersebut mengunggah video yang memperlihatkan dirinya saat sedang mendandani paras bule Celine menjadi cantik ala wanita Jawa.

"CELINE EVANGELISTA. Yang dari kemarin nanya 'KAPAN NIKAHNYA? KOK UDA HAMIL AJA?' Ini yaa ngantenan nya, waktu itu pakai Adat Jawa, SAH yaaa.... Cantik banget, bule tapi njawani to!" tulis sang MUA melalui caption dikutip brilio.net pada Jumat (23/6).

Celine dandan jadi pengantin Jawa © Instagram

Celine dandan jadi pengantin Jawa
© Instagram/@loritayoung_mua

Saat itu, Celine masih belum memakai pakaian pengantin dan masih menyelesaikan riasannya saja. Tato di bagian dada Celine pun terlihat jelas.