Brilio.net - Sejak bercerai dengan Celine Evangelista, sosok Stefan William tak lepas dari sorotan. Bukan hanya terkait penampilan barunya, namun juga pendamping pemeran Anak Jalanan ini. Yap, Stefan William kini memiliki kekasih baru bernama Ria Andrews. Pasangan ini pun saling menunjukkan momen kemesraan dengan cincin couple yang terukir nama keduanya.

Momen Stefan pamerkan cincin couple dengan kekasihnya ini pun langsung banjir kritikan. Banyak yang menilai jika aktor 29 tahun ini melupakan sang anak. Sementara itu, Celine Evangelista justru tampak bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya dengan tampil di berbagai acara televisi.

Beriringan dengan mencuatnya komentar pedas dari warganet, Celine Evangelista mengungkapkan fakta mengejutkan saat diundang di acara Pagi-Pagi Ambyar. Dalam keterangannya, dia menjelaskan jika mantan suaminya masih bertanggung jawab dengan memberikan nafkah untuk keempat anaknya.

celine ungkap stefan masih beri nafkah © instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Kalau nafkah sih kebetulan dikasih. Anaknya 4. Kalau yang pertama mah nggak pernah. Stefan aja yang ngasih," terang Celine, dilansir brilio.net Kamis (5/1).

Nafkah untuk buah hatinya pun hanya didapatkan dari Stefan. Sedangkan suami pertamanya tak memberikan nafkah apapun. Meski begitu, Celine tak ingin menuntut lebih selagi dia masih bisa mencari uang sendiri.

"Emang itu adalah kewajiban, tapi kalau dia bisa. Kalau nggak bisa ya nggak papa. Kan kita masih dikasih kemampuan sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya. Tuhan kan pasti ngasih segala sesuatu nggak mungkin nggak dikasih solusinya," tambahnya.

Terkait komunikasi dengan mantan suaminya, Celine pun tak berharap banyak. Dia hanya menginginkan menjadi orang tua yang baik untuk keempat anaknya, meski kini status mereka telah berbeda sejak berpisah.

celine ungkap stefan masih beri nafkah © instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

"Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi. Akupun nggak pernah marah sama dia. Kalaupun aku yang salah, yaudah deh nggak papa deh. Yang penting kita masih bisa jadi partner yang baik buat anak-anak. Kalau pengennya aku tuh kayak gitu. Cuma mungkin dari dianya belum bisa seperti itu," terang Celine.

Baginya, Stefan masih jadi sosok ayah untuk buah hatinya. Bahkan, anak-anaknya selalu merindukan Stefan saat tak berkomunikasi lewat video call. Dijelaskan Celine, jika dia terakhir berkomunikasi sekitar 4 bulan lalu. Sebab selama ini, Stefan memilih untuk menghubungi ART yang merawat anak-anaknya.

"Mau bagaimanapun dia sosoknya, dia adalah ayah buat anak-anak. Kalau anak-anak tuh happy banget kalau ngomongin soal daddy nya gitu, kangen daddy. Kadang-kadang nelfon juga sama mbak-nya. Jadi dia tuh kalau komunikasi sama mbak. Terakhir komunikasi 4-5 bulan yang lalu," ucapnya.

Di akhir perbincangannya, aktris kelahiran Italia ini memiliki keinginan yang masih belum bisa tercapai hingga saat ini. Dia berkeinginan agar Stefan mau bekerja sama untuk membesarkan buah hatinya walau telah memiliki pasangan masing-masing. Namun, Stefan masih belum bisa menjalankan hal tersebut.

"Mungkin kita tuh nggak bisa jadi sepasang suami istri. Tapi kan kita tetap punya anak, kita harus bisa tanggung jawab sama anak ini. Kita harus jadi best partner. Tapi aku belum bisa kata dia gitu," pungkasnya.