Brilio.net - Belakangan, komika Marshel Widianto mengejutkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya, Marshel mengungkapkan perasaan bahagia dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto. Menurut unggahan Marshel, bayi tersebut merupakan buah cintanya dengan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen eks JKT 48.

"Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi," tuturnya.

Nggak hanya mengunggah foto bayi, pada unggahan itu Marshel juga memperlihatkan momen pernikahannya dengan Cesen yang digelar tertutup. Didampingi seorang pendeta, raut kebahagiaan tergambar jelas dari keduanya. Di momen itu, Marshel tampil dengan setelan jas pink dipadukan kemeja putih, sementara Cesen anggun dengan dress putih full bordir.

Sontak, rekan sesama selebriti ramai mengomentari unggahan Marshel dengan ucapan selamat. Tak terkecuali, Celine Evangelista, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Marshel.