Brilio.net - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari komika Marshel Widianto. Belum lama ini, ia mengunggah foto seorang bayi laki-laki yang diakui sebagai anak pertamanya telah lahir ke dunia. Dari kabar tersebut, terungkap pula bahwa Marshel telah menikah dengan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen yang tak lain adalah eks personel JKT48. Sontak kabar ini menjadi sorotan publik, pasalnya selama ini Marshel tidak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Cesen.

"Huaaaaa!! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya…

Ini kabar gembira: Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga. Bahagiaaaa…. dan semoga kebahagiaan yang lebih-lebih lagi bisa dirasakan dan dialami buah hati tercintaku ini di dalam kehidupannya. Ini suatu kehormatan. Dengan segenap hati dan jiwa akan kujaga, kurawat, dan aku sayangi.

Dear Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, selamat datang di dunia ya, Nak.. Papa dan Mama sayang sama Kamu..

Terima kasih juga Istri kuh @ceseniy Widianto yang sudah Menjaga Anak kuh dan selalu sabar untuk segala Support tanpa Terlihat, Terima kasih

Selama ini aku mencoba membahagiakan Orang2 di luar sanaaa
Tapi kali ini biarkan aku Bisa berbahagia dengan di dalam sini
Aku sayang kalian Berdua sekaligus Orang Tua kuh dan Mertua kuh," ungkap Marshel lewat Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut selain Marshel memperlihatkan wajah anaknya, ia juga menunjukkan momen dirinya menemani Cesen saat melahirkan dan momen saat dirinya menikahi Cesen.

Umumkan kelahiran anak pertamanya, tak sedikit warganet mempertanyakan kapan pernikahannya dengan Cesen dilaksanakan. Meski begitu, para rekan artis justru memberikan selamat pada Marshel karena telah resmi menjadi seorang ayah.

"Aww welcome to parenthood congrats nyo," tulis @gadiiing

"Congrats ka marshelll," sahut @zivamagnolya

"congratss marcel!!," kata @attahalilintar

"Selamattttt adikkkyuuu tersayang!! So proud of You @marshel_widianto semoga anak istri sehat selalu , congrats once again ," kata @lunamaya

"Wuiii congrats broo!! Sehat selalu bwt baby, mama dan papanya JBU ," tulis @hitocaesar.

Meski tak pernah mengumumkan pernikahannya dengan Cesen, sebelumnya Marshel pernah mengunggah foto bareng Cesen dan blak-blakan soal asmaranya dengan eks personil JKT48 tersebut. Dia mengunggah potret Cesen di postingan Instagram pada 17 Desember 2022 lalu. Dalam keterangannya, Marshel menyebut nama wanita itu dengan tanda love diakhirnya, "Yansen Indiani Widianto". Kini Cesen eks JKT48 telah melahirkan anak pertama Marshel Widianto. Berikut 7 momen Cesen melahirkan dan pernikahannya dengan Marshel yang jadi sorotan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (19/3).