Selain memberikan emoticon hati di unggahan Marshel, Celine juga membagikan foto anak Marshel dan Cesen di laman Instagram Storiesnya seraya memberikan ucapan selamat. Tak lama, unggahan itu dibagikan ulang oleh Cesen. Di unggahannya, Cesen mengungkapkan kebaikan Celine Evangelista.

cesen ungkap kebaikan celine © instagram

foto: Instagram/@ceseniy

Disebutkan, Celine telah banyak membantunya selama ini. Ibu empat anak itu juga memberikan berbagai perlengkapan bayi untuk putra pertama Marshel dan Cesen.

"Kaka @celine_evangelista terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini yaa, barang2 buat dede juga banyak banget," tulis Cesen yang dikutip brilio.net, Senin (20/3).

Selain itu, rupanya Celine juga selalu memberikan dukungan kepada pasangan baru ini. Bahkan, saat Marshel mengunggah foto berdua dengan Cesen pada Desember 2022 lalu, Celine pun turut berbahagia dengan keduanya. Di tengah banyak orang yang menyebut Marshel halu menambahkan namanya di belakang nama Cesen, Yansen Indiani Widianto.

cesen ungkap kebaikan celine © instagram

foto: Instagram/@marshel_widianto

"Terima kasih selalu support marshel dan aku dalam keadaan apapun. Sehat selalu dan lancar rejekinya kakakuu!!" tambahnya.