Brilio.net - Angela Gilsha baru saja dilantik menjadi staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), mengikuti jejak Mikha Tambayong yang lebih dulu diangkat menjadi staf Kemenpora. Lewat laman Instagram-nya, pesinetron berusia 29 tahun ini banyak membagikan potretnya bersama para atlet hingga mengikuti berbagai acara yang digelar Kemenpora.

Tak hanya kegiatannya yang disorot, kehidupan pribadi sang pesinetron pun tak lepas menarik perhatian publik. Nggak banyak yang tahu, jika Angela Gilsha ini punya hobi unik yakni memelihara binatang. Beberapa koleksi binatangnya pun terlihat di hunian mungilnya.

Bak mini zoo, huniannya yang dipenuhi dengan berbagai tumbuhan ini terasa cozy dengan suara burung koleksinya. Angela menyebut jika dulu burungnya hanya dua, kini ia memiliki 8 burung yang semakin mewarnai rumahnya. Nggak hanya burung, ada juga kura-kura di teras rumahnya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube BARA VALENTINO pada Sabtu (10/2), potret teras rumah minimalis Angela Gilsha.