Brilio.net - Sidik Eduard merupakan artis yang wajahnya sering berseliweran di banyak judul FTV. Ia juga kerap mendapat tawaran untuk membintangi sinetron azab di televisi. Walaupun terkenal tampan karena punya paras bule, siapa sangka jika ternyata pria kelahiran Maret 1997 itu hidup susah.

Pria yang memiliki nama lengkap Muhammad Shiddiq Eduard ini pernah viral karena terlihat berjualan bakso cilok di pinggir jalan. Bukan untuk keperluan syuting, Sidik berjualan cilok demi menyambung hidup. Dia yang sudah menikah dan memiliki dua anak ini harus mencari nafkah dengan cara berjualan.

Hal ini dilakukannya karena sudah lama dia tidak menerima panggilan untuk syuting. Sementara itu uang simpanan mulai menipis. Alhasil mau tidak mau Sidik harus memutar otak agar mendapatkan penghasilan. Berjualan cilok bukan pengalaman pertama Sidik, sebelumnya dia juga sudah berjualan hanya saja belum serius seperti sekarang.

Kini Sidik bersama istri dan anak-anaknya tinggal di sebuah rumah sederhana yang berada di dalam gang sempit. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya, Jumat (9/2).