Brilio.net - Memulai perjalanan kariernya sejak 2008 lalu sebagai model, nama Gilang Dirga semakin dikenal setelah bermain dalam sketsa komedi Extravaganza pada 2009. Dengan ciri khas impersonate-nya, Gilang Dirga semakin sering tampil di TV. Setelah puluhan tahun berkarier di dunia televisi, kini ia merambah dunia politik dengan maju sebagai caleg pada Pemilu 2024.

Seiring dengan kesuksesan kariernya, Gilang Dirga tengah membangun rumah impiannya yang ditaksir senilai miliaran rupiah. Rumah bergaya American Classic tersebut nantinya akan jadi tempat tinggalnya bersama sang istri, Adiezty dan anak semata wayangnya. Menunggu rumah barunya jadi, Gilang Dirga dan sang istri diketahui tinggal di rumah lama yang bergaya minimalis.

Rumah tersebut memiliki rooftop yang kerap digunakan untuk merayakan momen-momen kebersamaan mereka seperti anniversary pernikahan. Meski rumahnya tak terlalu luas, dapur di rumah Gilang Dirga cukup menarik perhatian. Meski mungil, namun dapur tersebut memiliki fasilitas yang lengkap dan ditata dengan rapi.

Penasaran seperti apa potret dapur rumah Gilang Dirga dan Adiezty Fersa? Yuk, intip sembilan potret dapurnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/2).