Brilio.net - Kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas akhirnya ada titik terang. Setelah memeriksa 16 orang saksi dan CCTV di lokasi kejadian, penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan YA, yang merupakan kekasih Tamara sebagai tersangka.

YA dianggap dengan sengaja berusaha menenggelamkan Dante saat berada di kolam renang hingga meregang nyawa. Saat ini, YA sudah dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan.

Di tengah penetapan status tersangka YA, publik juga terus menyoroti Tamara Tyasmara. Publik menuding bahwa Tamara juga harus bertanggung jawab atas kematian putranya.

Tidak hanya itu, netizen juga menyoroti sejumlah foto acara tahlilan yang digelar di kediaman Tamara beberapa waktu lalu. Dalam momen berkabung, artis 29 tahun itu dinilai netizen tak menampakkan kesedihannya. Bahkan, dirinya terlihat begitu fresh dengan polesan makeup.

"kagak ada bengkak bengkaknya itu mata gw liat-liat. kok bisa deh tetap makeup dan foto full senyum gitu," ujar @melifluese

"bahagia bgt gasih senyumnya wkwk terus masih bisa ttp makeup, sus bgt asli ibunya," tulis @akusukabubletea

"vibesnya knp bukan kayak duka malah kayak lebaran:(," komentar @cremypuf

"Normal nya baru di tinggal meninggal sama anak satu satunya dan kasus masih bergulir ga akan mood dan punya energi buat foto2 sambil senyum. Maaf bgt ga ada ekspresi kehilangan sama sekali sebagai seorang ibu," sahut @cumabuatmisuhhh

Berikut simak rangkuman brilio.net dari Instagram @rennov3011 pada Sabtu (10/2), momen Tamara Tyasmara gelar tahlilan untuk Dante.