Brilio.net - Kasus meninggalnya putra Tamara Tyasmara dengan DJ Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante akhirnya menemukan titik terang. Setelah proses penyidikan, pihak kepolisian menetapkan YA, kekasih Tamara sebagai tersangka dalam kematian anaknya, Dante.

Ada beberapa bukti mendasar yang membuat YA resmi menjadi tersangka, salah satunya rekaman CCTV yang perlihatkan detik-detik YA menenggelamkan tubuh Dante ke dalam kolam renang hingga tak terlihat ke permukaan. Tamara Tyasmara selaku ibunda Dante bersyukur lantaran pelaku yang menyebabkan anaknya tewas sudah tertangkap.

tangis tamara pecah tak sangka kekasih tersangka © instagram

foto: Instagram/@tamaratyasmara

"Alhamdulillah, alhamdulillah pelaku sudah tertangkap," ujarnya, dilansir brilio.net dari Intens Investigasi, Jumat (9/2).

Terkait pemberitaan yang beredar mengenai ia memilih diam dengan kasus kematian anaknya yang masih jadi misteri, Tamara membantah tudingan tersebut. Ia menuturkan jika ikut mencari tahu penyebab anaknya meninggal dunia, yakni dengan mendatangi pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasusnya.

"Dari kemarin kita diam aja tuh bukan berarti aku nggak ngapa-ngapain. Semua orang bilang aku diam, aku diam. Aku tuh nggak diam. Kalau aku diam ngapain aku hari Kamis datang kesini," tambah Tamara.