Brilio.net - Masyarakat Tanah Air tampak antusias dengan konser Coldplay yang rencananya digelar pada 15 November 2023 mendatang. Sesi penjualan tiket konser yang telah dibuka pada hari ini, Jumat (19/5) pun langsung ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Di tengah panasnya momen war pembelian tiket, ada saja kejadian kocak yang dialami salah satu calon pembeli. Pemilik akun Twitter @45journals menceritakan pengalaman kocaknya saat berjuang mendapatkan tiket konser Coldplay.

Mengunggah chat dengan temannya, dia mengaku mendapatkan link dari salah seorang teman yang juga ikut war tiket konser. Temannya menyebut, jika melalui link tersebut dia bisa dengan mudah masuk dan langsung mendapatkan antrian list pembelian.

war tiket coldplay nyasar © berbagai sumber

war tiket coldplay nyasar
Twitter/@45journals

"Salah link berakhir ikut antrian D'masiv bukan Coldplay. Pantes kata gue kok ni antrian cepet bgt," tuturnya, dilansir brilio.net Jumat (19/5).

Namun ternyata, alih-alih mendapatkan tiket konser Coldplay, link yang dibagikan merupakan langkah untuk pembelian konser D'Masiv. Dia pun sontak tertawa mengetahui nyasar ke link konser D'masiv.

"Antrean konser D'Masiv. Gue ketawa banget udah pede. Ngakak," tulisnya menyertakan bukti screenshot ketika membuka link konser Coldplay dan D'Masiv.