Brilio.net - Nurfadli Mursyid, kreator komik Tahilalats belum lama ini mengunggah komik strip hasil kerja samanya dengan Coldplay dan BTS. Komikus yang sudah berkarya sejak tahun 2013 ini secara resmi memberikan dukungan serta membantu musisi dunia tersebut untuk mempromosikan single terbaru mereka, yakni single Coldplay berjudul 'Higher Power', serta single Coldplay X BTS berjudul 'My Universe'.

Kolaborasi antara BTS dan Coldplay memang jadi salah satu proyek yang ditunggu-tunggu penggemar di berbagai negara. Single 'My Universe' rilis tepat pada hari ini Jumat (24/9).

BTS X Coldplay kolaborasi bareng Tahilalats © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tahilalats

Terbukti, Tahilalats pun menunjukkan panel berisi komentar warganet yang memintanya segera mengunggah komik yang menghadirkan karakter anggota Coldplay dan BTS lewat gambarannya.

Hingga berita ini ditulis, Tahilalats telah mengunggah 3 postingan soal promo single Coldplay X BTS. Tampaknya tim Tahilalats mengemas cerita dengan begitu apik.

BTS X Coldplay kolaborasi bareng Tahilalats © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tahilalats

Seperti judulnya yakni 'My Universe', Tahilalats memunculkan karakter Coldplay yang tampak manggung di luar angkasa. Sementara itu, tujuh member BTS mengawasi mereka dari jauh dan mencoba untuk menemukan koordinat Coldplay.