Brilio.net - Siapa nih yang ikutan heboh dan excited mendengar berita kalau Coldplay, band rock asal Inggris, bakal manggung di Jakarta pada bulan November tahun ini? Kalau iya, kamu nggak sendirian karena animo masyarakat Indonesia mendengar kedatangan mereka ke Indonesia, terutama yang generasi muda nih, memang benar-benar rame banget. Banyak dari mereka yang kemudian mempersiapkan diri, uang, dan segalanya agar bisa mendapatkan tiket menonton grup musik kesayangan mereka.

Dibalik semua kehebohan itu, ternyata ditemukan banyak momen receh yang menggelitik perut juga lho, terutama soal komentar warganet Indonesia menanggapi kedatangan Coldplay di media sosial. Ada yang ngeluh nggak punya uang, ada yang curhat minta dibeliin tiket, ada yang buat rencana dari sekarang, dan masih banyak lagi. Pokoknya, banyak banget deh komentar-komentar nyeleneh lainnya.

Seperti apa sih kekocakannya? Buat yang penasaran, brilio.net telah mengumpulkan beberapa potretnya dari Twitter @TauBestie, Selasa (16/5).

1. Mau ngapain deh cari-cari sertifikat tanah? Mau dijual?

komentar warganet menjelang konser Coldplay © Twitter

komentar warganet menjelang konser Coldplay
© Twitter/@TauBestie

foto: Twitter/@TauBestie