Brilio.net - Coldplay dikabarkan akan bertandang ke Jakarta pada 15 November mendatang. Rencana kedatangan band asal Britania Raya ini pun disambut ramai oleh publik mengingat Coldplay yang digawangi Chris Martin dkk ini sudah sangat populer di Indonesia lewat lagu-lagunya.

Para pecinta band ini pun meramaikan media sosial seperti berbagai informasi tentang lokasi konser di Stadion Gelora Bung Karno, informasi harga dan tanggal pemesanan tiket, sampai rencana ramai-ramai mengambil cuti kerja pada hari H ketika konser tersebut diadakan.

Surat terbuka ibu-ibu fans Coldplay pada Gen Z Berbagai sumber

foto: Instagram/@pkentertainment.id

Namun baru-baru ini viral pula sebuah video yang diunggah oleh model Nadia Christina dalam akun TikToknya @__nadiachristina. Dalam unggahannya, mantan suami pesepak bola Alfath Fathier ini membagikan video dimana dirinya mengatasnamakan perwakilan ibu-ibu dan bapak-bapak penggemar Coldplay.

Surat terbuka ibu-ibu fans Coldplay pada Gen Z Berbagai sumber

foto: TikTok/@__nadiachristina

 

"Assalamualaikum wr wb, saya Nadia Christina. Saya melayangkan surat terbuka kepada para Gen Z. Adik-adik, untuk kali ini saja tolong berikan kepada kami yang dari akil baligh sampai sekarang udah punya anak dua, ada yang punya anak tiga juga, itu sangat ngefans banget sama Coldplay," katanya memulai pernyataan terbukanya.