Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup digemari banyak kalangan. Hal ini dikarenakan sifat kucing yang cenderung manja dan sering memperlihatkan tingkah menggemaskan. Sehingga memelihara kucing bisa menjadi alternatif untuk meredakan stres atau penat di rumah. Saking istimewanya, beberapa orang bahkan tak segan memberikan fasilitas mewah untuk kucing peliharaannya.

Biasanya kucing dipelihara di dalam kandang besi, lengkap dengan pasir dari alat makan dan minum di dalamnya. Namun, beda dari yang lainnya, sejumlah kucing milik pengguna TikTok @reenzulrich memiliki kandang mewah dengan bentuk bak rumah gedongan yang bisa dimasuki manusia.

Kandang berbentuk rumah mewah ini tampak megah terdiri dari dua lantai. Di depan kandang kucing ini juga terdapat kolam renang. Ketika hari Lebaran tiba, sang pemilik pun merayakan Idul Fitri di dalam kandang kucing tersebut sambil memperlihatkan megahnya kandang kucing yang dimilikinya. Hal ini sontak membuat warganet memberikan ragam komentarnya. Tak jarang, warganet mengaku iri karena kucing-kucing tersebut beruntung punya majikan kaya raya, sehingga si kucing bisa memiliki kandang bak rumah gedongan.

"Rumah gua kalah mevvah sama rumah kucing," tulis @uthe

"kucing aja punya rumah ko saya ga punya wkwk," sahut @adl42801

"rumah kucing aja tingkat lah gwe bismillah bisa punya rumah tingkat," kata @adeliac

"masayallah sebagus inikah rumahmu mpuuusss kala dgn rumahq,ngk selevel ," ucap @nitayra2

"kucing rumahnya clutser, lah gue subsidi ," tulis @agungwonly

Penasaran bagaimana penampakan rumah kucing tersebut? Yuk intip 8 penampakannya yang telah dihimpun brilio.net dari TikTok @reenzulrich pada Jumat (28/4).