Brilio.net - Keberadaan hewan memang kerap kali menjadi perhatian tersendiri. Dalam kehidupan sehari-hari, hewan kerap lalu lalang di lingkungan hidup manusia. Entah itu kambing, sapi, jenis unggas, kucing, anjing, dan masih banyak lagi. Tempat hidup hewan disesuaikan dengan alamnya, hewan buas tentu tidak dapat berdampingan dengan manusia, mereka akan ditempatkan di tempat khusus yang aman.

Banyak orang memiliki binatang untuk dimanfaatkan dalam berbagai tujuan. Misalnya mulai dari menjadikan mereka sebagai hewan peliharaan, berternak dengan hewan-hewan tertentu, dan sebagainya. Hal ini membuat posisi binatang menjadi sangatlah penting dalam kehidupan manusia di muka bumi.

Namun pernah nggak sih kamu menemukan hewan-hewan tertentu berada di tempat yang tidak semestinya. Keberadaan mereka pun sukses mengundang gelak tawa. Tingkahnya yang aneh plus berada di tempat yang tak biasa memang menjadi hiburan tersendiri.

Seperti beberapa hewan berikut ini, mereka ada di tempat umum dan alhasil bikin yang lihat geleng kepala. Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari Instagram @wkwkland_real, Rabu (/3).

1. Penasaran nggak sih gajah ini bayar pake apa beli pisangnya?

potret hewan di tempat umum ini bikin kening berkerut © Instagram

potret hewan di tempat umum ini bikin kening berkerut
© Instagram/@wkwkland_real