Brilio.net - Kucing merupakan hewan amat dekat dengan manusia. Baik dekat secara tempat tinggal, karena biasanya kucing jadi hewan peliharaan manusia, maupun dekat secara emosional. Kedekatan ini terjalin karena banyaknya aktivitas yang dilakukan bersama-sama oleh kucing. Bukan sekadar bikin konten lucu-lucuan bareng kucing, tapi juga perihal makan.

Biasanya kucing akan mendekati manusia sambil memasang wajah memelas supaya diberi makan. Terlebih kalau makanan yang kita santap itu ayam, ikan, daging, atau makanan lain yang berbau amis, kucing akan suka. Kalau saja kucing-kucing peliharaan kamu diajari hanya boleh makan makanannya sendiri, mungkin dia nggak terlalu celamitan. Meski begitu, masih ada kucing yang ikut nimbrung kalau manusia lagi makan.

Jangan merasa kesal apalagi sampai menyakitinya, kalau semisal ada kucing yang mengganggu kamu makan. Sebab, pada dasarnya kucing itu hewan domestik, dia biasanya bergantung dengan manusia soal makan. Meski beberapa di antaranya ada yang bisa mencari makan sendiri, tapi kalau kita bisa berbagi, kenapa tidak?

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (12/4), berikut ini 11 momen lucu kucing ikut makan bareng manusia ini tingkahnya bikin gemas sekaligus ngakak.

1. Ada musafir lagi ikut buka bersama.

kucing makan bareng manusia © berbagai sumber

foto: Instagram/@instakocheng