Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan yang banyak berkeliaran di sekeliling pemukiman warga. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kerap menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan. Kucing juga dianggap sebagai hewan yang memiliki makna spiritual, terutama dalam kebudayaan Asia. 

Di Jepang, misalnya, kucing sering dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran. Sedangkan di Mesir Kuno, kucing dianggap sebagai hewan yang sakral dan dianggap sebagai bentuk manifestasi dari dewa kucing, Bastet.

Bagi pencinta hewan, ketika kamu bertemu dengan kucing akan menjadi hal wajar jika kamu mendekatinya. Bahkan, kamu tak akan ragu untuk memberi makan, mengelus-elus, atau mengobatinya jika mengalami luka. Namun, bagaimana jika kamu melihat dan bertemu kucing di dalam mimpimu?

Arti mimpi melihat kucing © 2023 brilio.net

foto: pixabay.com

Bagi sebagian orang, mimpi bertemu kucing dipercaya membawa sebuah pertanda baik hingga buruk. Mimpi melihat kucing dapat memiliki makna yang berbeda-beda, tergantung pada situasi dan kondisi dalam mimpi tersebut serta keyakinan budaya atau agama yang mengaitkannya. 

Penasaran apa arti mimpi melihat kucing?  Yuk simak 11 arti mimpi melihat kucing, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/3).